j003m

Sunday, December 25, 2016

Tips yang harus di perhatikan waktu menyerang COC

 Tips yg harus di perhatikan waktu menyerang COC



      Ada banyak pemain yang meninggalkan Clash of Clans atau tidak bermain selama beberapa waktu. Bagaimana cara menentukan apakah sebuah desa aktif atau tidak? Berikut beberapa hal yang harus diperiksa:
  • Periksa apakah ikon piala berwarna abu-abu atau tidak. Ikon piala terdapat pada sisi kiri atas, yaitu di sebelah nama pemain. Jika ikon piala berwarna abu-abu, artinya pemain tersebut tidak aktif.
  • Turunkan satu archer di depan kolektor harta, baik gold maupun elixir. Lihatlah berapa banyak uang yang Anda dapatkan setiap kali Anda menyerangnya. Jika Anda mendapatkan harta di atas 500 dalam satu serangan, itu artinya pemain telah tidak aktif cukup lama.
  • Jika Anda mendapatkan 1.000 harta dalam satu serangan, artinya Anda mendapatkan durian runtuh. Jangan meninggalkan desa tersebut.
  • Jika Anda melihat bahwa semua pekerja tidur di dalam builder's hu, itu artinya pemain telah tidak aktif selama beberapa saat.
  • Jika ada banyak semak dan pohon, itu juga merupakan tanda lain yang menunjukkan bahwa pemain tidak aktif.     
Tahap Penyerangan
Pilih Lawan yang Sesuai
Pilihlah lawan yang menurut anda mudah untuk diatasi.

Analisis Terlebih Dahulu Base Lawan
Pada saat akan menyerang, kita diberi waktu untuk menganalisis pertahanan lawan selama 30 detik. Gunakan waktu tersebut dengan sebaik mungkin, lihat posisi mana yang akan menguntungkan kita ketika kita menyerang.
  
Pancing Troop Clan Castle Lawan
Ini merupakan hal yang sangat penting, jangan terburu-buru untuk segera menyerang atau anda akan kewalahan ketika sesuatu muncul (Dragon misalnya) dari clan castle lawan, pancinglah terlebih dahulu troop yang terdapat pada clan castle lawan (Jika ada) ke area yang bebas dari pertahanan lawan, lalu habisi troop tersebut. Barulah kemudian anda menyerang balik.

Tentukan Posisi Penyerangan
Serang dari posisi yang menurut anda paling menguntungkan. Jangan lupa untuk memeriksa setiap sudut wilayah, bisa saja terdapat builder’s hut yang sengaja disimpan untuk mengulur waktu ketika anda menyerang, sehingga penyerangan anda tidak 100%.

No comments:

Post a Comment