j003m

Wednesday, December 28, 2016

Cara bermain clash of clans yang benar dan cepat naik level





  1. Simpan dan gunakan gems anda dengan baik. 
  2. Gems merupakan salah satu mata uang berbentuk berlian berwarna hijau yang sulit untuk didapatkan. Maka dari itu, pergunakanlah gems dengan bijak dan gunakan untuk hal – hal yang penting saja.
  3. Menyelesaikan achievements
    Seperti yang sudah saya bilang sebelumnya bahwa untuk mendapatkan gems itu tidak mudah. Ada beberapa cara untuk mendapatkan gems, diantaranya adalah dengan menyelesaikan
    achievements. Banyak misi yang ada pada achievements ini yang bisa anda selelsaikan, misal seperti mendapatkan 50 bintang, memenagkan trophy dalam jumlah tertentu, dan lain sebagainya.
  4. Jangan ragu untuk untuk menyerang jika punya pasukan
    Jika anda merasa cukup dengan pasukan yang anda miliki, maka lebih baik serang kota yang lain yang masih aktif. Jika anda menyerang kota lain, anda bisa mendapatkan gold dan elixir yang bisa digunakan untuk membangun kota anda.
  5. Upgrade-lah pertahanan anda
    Jika sudah memiliki gold dan elixir yang cukup, maka lebih baik bangun pertahanan anda agar dapat menghambat musuh ketika kota anda diserang. Ada hal yang perlu diperhatikan dalam membangun pertahanan, yaitu:
    - Menjadikan
    mortar sebagai senjata utama dan letakkan di tengah
    - Taruh senjata kuat di belakang kota
    - Gunakan tower dan canon di sekelilingnya
    - Tempatkan penyimpanan gold dan elixir di tempat yang paling terlindungi
  6. Bangun kerjasama dengan kota yang lain
    Ada banyak manfaat yang anda dapatkan jika anda bergabung dengan kota yang lain. Anda akan dibantu dalam penyerangan dan bertahan ketika diserang. Dan anda juga bisa mendapatkan pasukan yang kuat yang diberikan oleh antar anggota klan sehingga akan kota anda menjadi lebih kuat dan tumbuh lebih cepat. 

Itu tadi beberapa tips dan trik cara bermain COC yang bisa anda lakukan saat bermain COC. Selamat bermain dan semoga suksesl. CARA AGAR GEMS DI COC ANDA TIDAK HABIS.


No comments:

Post a Comment