j003m

Friday, December 23, 2016

Best Design COC Base

Sekarang kalian sudah mulai handal dalam memainkan Clash of Clans . Memiliki Town Hall dengan level 9 artinya kalian sudah mulai jauh memainkan game ini dan bisa di bilang kalian adalah senior di game ini. Semua strategi pasti sudah kalian hapal di luar kepala. Dan kali ini saya akan menjelaskan sedikit panduan bermain di level ini. Langsung saja kita lihat panduannya di bawah ini.

1. Desain Base :
Kebanyakan player CoC di level ini menggunakan jenis base farming. Karena harta adalah yang terpenting, kalian akan sulit farming mulai saat ini karena lawan kalian tidak semudah di level sebelumnya. Tapi jenis base tergantung dari league yang sedang kalian tempati, jika kalian masih berada di Crystal League, segera gunakan base jenis trophy untuk mengumpulkan trophy sebanyak-banyaknya agar kalian dapat ke tingkat selanjutnya.

Contoh base :


2. Komposisi Troop Saat Menyerang : Kalau urusan strategi menyerang mungkin kalian sudah handal. Saya hanya menyarankan beberapa komposisi troop yang pas bagi kalian. Coba gunakan strategi Gowipe, perpaduan antara Golem Wizard dan Pekka untuk menyerang lawan kalian.

3. Spell yang di gunakan :
Rage spell dan Jump spell sangat berguna bagi kalian apalagi jika troop kalian berjenis tanker seperti PEKKA dan Golem, butuh jump spell agar troop kalian melewati dinding tanpa menghancurkannya dan Rage spell untuk meningkatkan gerakan dan kecepatan serangan troop kalian.

4. League yang di sarankan : Crystal-Champion. Sudah level 9 malu dong main di Gold dan Silver League, kecuali jika kalian memang sedang iseng untuk menjaili level kecil. Kenapa saya menyarankan di Crystal-Master League? Karena kebutuhan kalian sangat besar dan di haruskan mengambil harta lawan dalam jumlah yang besar setiap kali farming.

Sekarang kalian yang pegang kendali bro, level kalian sudah cukup besar dan di haruskan mampu bersaing di level league yang lebih tinggi. Troop kalian juga sudah mulai kuat dengan adanya tambahan PEKKA. Dan begitu pula dengan lawan kalian, mereka akan semakin kuat dari sebelumnya. Gunakan strategi penyerangan yang efektif dan dapat menghancurkan lawan. Sekian dulu panduan yang saya berikan semiga bermanfaat :). Dan jangan lupa lihat thread kami yang lainnya di sini ya.

No comments:

Post a Comment